Selamat Menikmati

Minggu, 30 Juni 2013

Cerita Dewasa Menikmati Tubuh Perawan




Cerita Dewasa
ingin memberikan cerita seru panas untuk anda sekalian yang menceritakan tentang seorang pria yang menikmati tubuh perawan. Pemuda ini melihat seorang gadis cantik seksi, dengan payudara montok (toge). Tubuh gadis seksi ke dalam pikiran materi dari mimpi untuk melampiaskan nya gejolak nafsu. Apa jenis cerita seks melanjutkan dan menyelesaikan nafsu makan remaja penuh gejolak seksual dan ini perawan cantik seksi? Perhatikan cerita berikut.

Tisi namanya.dia cantik, seksi, payudara yang sangat montok. Waktu yang lama sekarang saya ingin nyobain dia. Sampai suatu hari saya bermain dan menginap di rumahnya.

Siang itu pakde dan budeku undangan untuk pergi ke luar kota. Saya kebetulan tinggal diminta untuk menemani tisi. Tanpa berpikir aku iykan budeku permintaan.

Singkatnya akhirnya aku ngobrol & tisi di depan televisi. Gayanya keren dengan celana pendek dan tanktop beban lebih saya inginkan. Penis saya perlahan mulai tegang, tapi aku pura-pura tenang. Chat dengan kesmpatan tisi yang terbaik bagi tubuh tampak halus. Terutama ketika ia duduk di bawah sofa tempat aku duduk. Aku melihat paha tisi bebas putih. Pelan2 aku bersandar ke depan, terlihatlah dua bukit tisi, putih dan bulat ... napas saya mulai naik dan turun ketika saya menyadari bra tisi tidak pake, dan dia tidak menyadari bahwa saya asiknya kemolekannya karena dia serius melihat menonton televisi.

Ketika film habis di televisi, pertama sebagai tisi sudah mengucapkan selamat tinggal untuk tidur di malam hari. Saya pergi ke ruang tamu, gugup bayangkan keindahan payudara untuk tisi.Pasti mengerikan diremas, menyentuh dikenyot.Aku mencoba untuk tidur, tapi masih tidak bisa menenangkan. Bayangan dada dan paha tisi masih membuat tidak bisa tidur aja. 2 jam sudah ... tidak menyadari bahwa saya sudah 3 jam tidur saya ga. Dimana hujan deres lagi.

Akhirnya aku meninggalkan ruangan, akan membuat milk'll bisa tidur. Di lorong, saya melihat pintu sedikit terbuka tisi. Iblis langsung menari-nari dalam pikiran saya. Peluang! Aku mengintip tisi pelan2. Ternyata dia sudah tidur nyenyak sampai pulas.Begitu tidak menyadari celana pendek untuk membatasi pintu masuk ke pangkal paha. Pelan2 saya membuka pintu, dan masuk.

Sangat halus. Gemuk. Big payudara. Indah lagi. Tidur telentang seperti sedang menyerah. Peniskupun ketegangan spontan. Saya menghapus semua pakaian saya, tisi.Aku pendekatan saya tidak tahan lagi untuk menyentuh dadanya.Pelan2 buah aku menyentuh payudara. Sangat lembut. Tisi tidur pulas sampai dia tidak merasa sebagai lambat mungkin ketika saya menarik tali tanktopnya dan melihat payudaranya, besar, padat, putingnya coklat menantang ...

Aku tidak tahan lagi dengan tumpang tindih tisi meronta.Aku segera bangun dan berpegangan tangan saat ia mencium payudaranya, menjilati dan mengisap putingnya. Tisi berjuang dan menjerit. Tapi hujan menelan suaranya. Saya yakin tidak akan ada yang mendengar, jadi saya tidak peduli. Aku terus menghisap pada payudara & menggigit dan putingnya.Tissy terus berjuang, tapi itu membuat saya semakin terangsang. Aku merentangkan kaki dan pangkal paha kugesek2 penisku ke celana pendeknya tertutup. Dengan susah payah, akhirnya saya bisa lepas landas celana dan celana dalam merah muda. Kemudian kugesek2 penisku ke clitorisnya.

Tisi menangis dan memohon saya untuk membiarkannya pergi. Saya tidak peduli lagi. Lanjutkan aja menikmati payudaranya sambil menggosokkan penisku pada klitorisnya. Tidak lama setelah saya merasa adan tisi bergetar, air mata berubah menjadi erangan lembut dan mendesah ketika aku tumbuh cepat dan keras menggosok penisku ke klitorisnya. Aku bisa merasakan kemaluannya membasahi saya memiawnya cairan. Ketika tisi literasi bergetar dan rem, aku hunjamkan memiawnya penisku ke dalam lubang. Tisi menjerit kesakitan dan menangis lagi.

Oooh, ada benar-benar lezat di tisi. Sleek, anget, benar-benar ketat. Aku menarik penisku meluncur masuk dan keluar dari mmeknya. Tisi wrote terus menangis & menjerit ... tapi seiring waktu berubah jeritannya erangan, rintihan dan mendesah sementara ia terus berjuang menulis.

Benar-benar lezat. Ngent * t sambil hisap putingnya.Saking tisi lezat menendang saya lengah dan aku samapai aku jatuh. Dia berusaha lari, tapi aku lebih cepat dan lebih kuat. Aku merobek rambutnya. Aku menyeretnya ke tempat tidur. Da berusaha menutupi buah dadanya dan berbalik sehingga posisinya tengkurap. Kebetulan! Saya ditumpangkan pada kaki terakhirnya & hunjamkan kupentangkan lagi memiawnya penisku ke mulutnya dengan satu tangan dan tangan lain meremas-remas payudaranya. Aku memompa dia. Mengerikan. Ayunkan seakan mendarat di bantal empuk karena pantatnya besar dan sangat lembut. Aku mencium lehernya sambil terus memompa, bertepuk tangan dan meremas-remas. Sampai kenikmatanku seperti di Uun mahkota dan OOOOOOH, saya semprot air di cum tisi memiaw.

Saya menikmati hanya meninggalkan puas tisi wajah yag turun, lemas, menangis. Aku melihat air mengalir keluar dari memiawnya cum indah.

7 komentar em “Cerita Dewasa Menikmati Tubuh Perawan”

Poskan Komentar

 

ASIK SERU BANGET Copyright © 2012 -- Powered by Blogger